Narasumber

GURUKU BUKAN GURU

GURUKU BUKAN GURU

 

PROFIL & BIODATA CALON NARASUMBER DALAM PROGRAM PENDIDIKAN “GURUKU BUKAN GURU”
Adapun narasumber yang akan kami libatkan dalam program Guruku Bukan Guru ini adalah mereka yang mewakili jenis profesi / pekerjaan yang terdapat dalam masyarakat. Kriteria untuk profesi yang kami libatkan dalam kegiatan ini adalah jenis profesi / pekerjaan  yang mampu menumbuhkan motivasi dan dapat memberikan insiprasi bagi siswa, yaitu:
  1. Pejabat publik                                                 : 1 (satu) orang narasumber
  2. Jurnalis / penulis / wartawan                         : 1 (satu) orang narasumber
  3. Entrepreneur / wirausahawan                        : 1 (satu) orang narasumber
  4. Seniman / budayawan / musisi                      : 1 (satu) orang narasumber
  5. Olahragawan / atlet                                        : 1 (satu) orang narasumber
  6. Praktisi / pakar / tenaga profesional                   : 1 (satu) orang narasumber

NOTE :

Jika saat ini Anda menekuni sebuah profesi (diluar profesi guru)….
Apapun profesi Anda….
Kami mengajak Anda untuk bergabung dan berpartisipasi sebagai tamu / narasumber dalam program ini.
Kami menantang nyali Anda…
Anda merasa tertantang…
Segera daftarkan diri Anda untuk program “Mendadak jadi Guru” di sekolah kami.
Call us : 031-8010801 / 031-70818236 up Bp. Fajar Tri Laksono

Comments
  1. Peringatan Panitia :
    Kami selaku Panitia Program Guruku Bukan Guru, tidak akan bertanggungjawab apabila dikemudian hari narasumber yang mengisi acara ini menjadi terkenal dan tersohor setelah mengikuti program “Mendadak jadi Guru”.

  2. yulia says:

    good job bt pak Fajar….semoga banyak narasumber yg ingin bergabung dlm program ini….
    tx a lot

  3. Anisa Dewi Maharani says:

    Namira: Pak Fajar telah berusaha dengan baik. Aku selalu ingin unya guru seperti pak
    Fajar
    . Thanks, pak Fajar

    Dew

  4. Anisa Dewi Maharani says:

    Dewi: Well done pak Fajar. Pak Fajar sudah berusaha dengan giat. Semoga dengan
    progam ini banyak guru yang terdaftar di sekolah SD Pembangunan Jaya 2. Dalam progam
    ini saya mohon gurunya baik, sabar, ramah, dll. Semakin banyak guru, semoga sekolah ini
    banyak ilmu. Amien.
    Pantun:
    Hari ini makan ikan
    jangan lupa campur sambel terasi
    Sekian terimakasih

  5. tasya says:

    pasti sangat keren..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!………..

  6. tasya says:

    aku ingin punya guru yang baik dan sangat pintar juga sabar dan ramah.

  7. Alamanda*Amira.co.id says:

    menark bngt website nie,..
    semoga bnyk siswa siswi yg mndftar di SD Pembangunan Jaya ini,.

    AMiEn,..
    :D

  8. Farhan_keren.co.id says:

    MANTAP JAYA…..POKOKNYA MENARRRRIK….SEMOGA BANYAK YANG SSUUUKKKKAAAA…………..

    AMIEN……AMIEN…AMIEN…..

  9. Farhan_keren.co.id says:

    GOOD JOB TO ALLLL………………………………..

  10. Maria Ekawati (Fefe) says:

    KeReN bAnGet….MeMbUAT sEmUa ProFeSi BiSa JaDi GuRu…AkU sIh PiNgIn PuNyA gUrU yAng SeOrAnG sEnImAn DaN sEoRaNg BuDayaWan…..:)JaDi SeRu KaLau BeLaJaR…tEntaNg SeNi TeRuS….

  11. Farhan_keren.co.id says:

    AKU INGIN SD PEMBANGUNAN JAYA BISA MEMENANGKAN PERTANDINGAN FUTSAL LAIN WAKTU……

    AAAAAAAAAAMMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIEEEEEEEEENNNNNNNN……………….

  12. aditya timora says:

    aku ingin ada guru calon pemain F.C.Barcelona

  13. Farhan_keren.co.id says:

    Aku ingin dilatih futsal sama:

    COACH:JOSE MOURINHO
    ASISSTEN:CRISTIANO RONALDO
    DAN AKU MENJADI KAPTEN DARI TIM FUTSAL SDPJ2……………………….

  14. Ian Fernando SUJIANTO says:

    aku suka sama guru yang baik. aku juga suka sama guru pintar tapi tidak jahat .

  15. maria stefanie says:

    Saya ingin mempunyai guru pemain sepak bola seperti Pak Dani.

  16. wisnu says:

    aku ingin mempunyai guru yang baik dan berprofesi tekwondo

  17. rizal says:

    aku ingin mempunyai guru yang sabar,tidak galakdan berprofesi olahraga.nama pelatih adalah jou mourinho dan bermain dengan cristian ronaldo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. rafly says:

    saya ingin c.ronaldo jadi guruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu di sdpj

  19. adelia pramitha Alvin and the cipmuk says:

    aku ingin ada alvin and the cipmunk ke sini dan justin ke sini

  20. rizal says:

    aku ingin mempunyai guru yang sabar,tidak galakdan sabar sekali.dan bermain dengan pemain terbagus dengan sahabatku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. adelia pramitha Alvin and the cipmuk says:

    aku ingin artis di jakarta kesini

  22. rafly says:

    sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr banget pk fajar

  23. Ivana lamrose and Alvin says:

    aku ingin alvin datang ke sini untuk menari dan menyanyi

  24. DINDA ALYA AND THE CHIPMUNKS says:

    aku ingin miley cyrus, selena gomez, dan the cheetah girls datang ke sekolahku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…………….

  25. adelia pramitha Alvin and the cipmuk says:

    aku ingin cinta laura kesini

  26. nanda rika dan justin bieber says:

    SayA inGin JUSTIN BIEBER keSIni unTUk sLama-laMAnya

  27. Aditya Yuliantina Dewi& Justin Bieber says:

    Semoga di sekolah ini ada Justin Bieber pokoknya Justin Bieber ke sekolah ini

  28. Rania Divia Nurrahmani says:

    KOK GAK ADA YANG MBALES SIH?

  29. didonk says:

    @fajar: aku udah baca, konsepnya bagus. trus kalo OK ngajarnya kapan jam berapa?

    • Acara “jam session” antara guru dan narasumber ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 24 Maret 2011. Serangkaian kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB – 10.30 WIB di SD Pembangunan Jaya 2 Sidoarjo (Group Pembangunan Jaya).
      Alamatnya di Kawasan Taman Pasadena, Perumahan Puri Surya Jaya Gedangan (sebelum Arhanud) Sidoarjo.
      Besar harapan saya, Mas Didik sudi kiranya berkenan untuk datang di kegiatan sekolah kami.
      Terima kasih Mas….
      Wassalam

  30. dea says:

    aa….. narasumbernya baek baek toh? wkakka xDD

  31. kelvin says:

    Ayo rek…. rame-rame kita dukung acara ini. OK..

  32. kelvin says:

    ank2 kelas 6 comment donk

  33. Dhani ramadhan says:

    emangya atlet nya sapa?
    moga dari pemain persebaya.

  34. kelvin says:

    woi..!!! anak klas 6 comment donk

  35. bhadra ganteng says:

    hy alll apa kabar comen yg banyak ya oke luangkan wak tu 5 mnt aja ya
    ~>bhadra<~

  36. bhadra ganteng says:

    rek ayorek kls 6 comen yg banyak ya oke go go go kls 6

  37. kelvin says:

    ….???????
    >_<

  38. Taka_2431 says:

    ooeeyy…..
    gak Sabr neh pengen langsung bicara ma narasumber….!!!!

  39. Chalid_11 says:

    ==”

  40. Taka says:

    ooeeyy…..

  41. kelvin says:

    woooooooooooiiiiiiiiiii…..!!!!!!!!

  42. Chalid_11 says:

    woy!
    kok sepi!
    komen….komen….!!

  43. doh! komentar yang banyak napa?!

  44. dhani2312 says:

    woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  45. Taka says:

    Guru kita sapa ea..???

  46. bhadra ganteng says:

    aku ingin michael jordan ,kobe bryant kesini

  47. Mustika Myra P. Delima says:

    haaaa……???

  48. Chalid_11 says:

    untuk komen klik di “narasumber”

    lbih bnyak komen, makin bnyak rejeki

  49. kalo atletnya, mendingan dari arema aja..
    wokokokokok

  50. RHZ says:

    RAme….ae….. ke B3 ae lo

  51. Ditya go says:

    Dongakno gurune lebih apik(JKJKJK)

  52. anak kelas 6 ayo klo komentar jangan malu-maluin. udah gede. ntar dicontoh adeknya yang nda baik lho!

  53. Chalid_11 says:

    komen itu baek

  54. Chalid_11 says:

    kapn narasumbernya datang???
    kok suwi????????????…????? :?

  55. Ditya_007 says:

    woihh……..lpo sampean

  56. Dea says:

    iki opo opoan toh? =.=

  57. Evan Hisyam Aradhana says:

    Dalam narasumber yang telah disediakan,
    apakah ada yang mempunyai bidang Bela Diri?

  58. Dea says:

    kok…..kok…. gada moderation lagi? :/

  59. Rhz says:

    rame…ae…. ke B3 ae lho!!!

  60. Ditya_007 says:

    emangnya ap sih ini!!

  61. Rhz says:

    oi apa kabar

  62. anakganteng says:

    pak datangi arif suyono kalau bs ka pak dani teman nya arif suyono amin

  63. Ditya_007 says:

    lp rek

  64. Ditya_007 says:

    smoga gurune lbih terbaik(jKJKJK)

  65. chalid_11 says:

    narasumber yang IPTEK ad gak???

  66. Evan Hisyam Aradhana says:

    dea iki..
    aneh” wae,,

    ngono ta..?!?!

  67. bhadra says:

    hy all apa kabar

  68. kelvin_910 says:

    t!m3 i5 m0n3y

  69. radisya luvers bepe says:

    smwa cpha stuju narasumber x natalie chriselda tanasa (AWI)?tu org terkenal bgt, asli SBY!!!

  70. Ditya go says:

    woooooi!!!!!!!moga moga!!di program ini sy bs menyimpulkan cita cita sy!!!!

  71. chalid_11 says:

    kalo “guruku bukan guru” berarti

    guru-guru di PJ bukan guruku doong???

  72. kelvin says:

    ap4k@h and!k frm4nsYah D4T4nG

  73. caca says:

    siapan guru yang paling kalian sukai? pak fajar, pak sidik, bu rina, bu lina, bu rini, pak dhani, bu eulis, bu debby,atau pak obi????????????

  74. Oeeyy….
    Moga aj yang dateng Andik virmansyah…!!!

  75. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ kelvin : kemungkinan datang,

  76. Mayang astri_YKA says:

    Ayo semua dukung acara yg spekta ini sukses ya

  77. aprilia says:

    siapa tahu SBY juga dateng,,
    heehehehehhe

  78. Ditya go says:

    moga moga gayus jg datang…

  79. SDPJ Dewa…
    Bisa ngundang Orang2 terkenal..!!!

  80. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ kelvin : kemungkinan datang,,
    tp, ada satu syarat..

    klo comment bhs’e yg nggenah,, :D

  81. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ lia : sekalian,

    Barack Obama di undang..
    akakakakakkkkkk,,,,
    :)

  82. Mayang astri_YKA says:

    wah iya li,, bisa jd lho hehehe

  83. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ lia : sekalian,

    Barack Obama di undang..
    akakakakakkkkkk,,,,

  84. chalid_11 says:

    kok komenku ga masuk?

  85. Rhz says:

    ga ngarah SBY teko…….

  86. sendy says:

    saya ingi bertemu pemain sepak bola dari persebaya karena cita-cita says menjadi pemain sepak bola

  87. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ sendy : preketek..

  88. chalid_11 says:

    barrack obama??? josh bush sekalian diajak…

  89. dhani2312 says:

    @Evan:van,sita diundang ta gak?

  90. sendy says:

    betul,betul,betul

  91. Mayang astri_YKA says:

    iya Elizabeth Queen ratu dari England harus dtg tuh aseek

  92. aprilia says:

    hahahaha,,
    itu masih sodaraku vaan,,
    jadi wktu ke Indonesia kmrin mmpir ke rumahku,,
    besok wktu acara ntar aku suruh dateng,,
    hahahahahhaha

  93. Ditya go says:

    lg lapo kalian semua

  94. sendy says:

    alah van kejam

  95. em, kalo misalkan aku bisa mengemukakan ide, aku pengen narasumbernya itu musisi. soalnya aku itu pengen banget diajarin musik banyak. apalagi yang namanya sejarah musik.
    tapi, aku nggak maksa sih. ini hanya saran saja. kalo bisa aku seneng banget. heheh. ide selanjutnya aku juga pengen ngomong sama anak2 kelas 6 yang sudah berkomentar di website ini, PLEASE!! jangan malu2in. ini website terbuka. jadi, kasih contoh sama adek2 kelasnya.

  96. Mayang astri_YKA says:

    wah pemain theater harus dateng tuh
    untungnya sdh diundang hehe

  97. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ lia : karep..
    @ sendy : wkwkwkwkwk,,,, :P

  98. sendy says:

    pak undang aja pak hari dan bu nila

  99. chalid_11 says:

    yang wajib diundang
    1. Gus Dur
    2. presiden Soeharto
    3. mbah marijan
    4. mbah surip
    dll,
    kalo bisa ngajak berarti dewa!

  100. aprilia says:

    setiap ada yang mengejek selalu bilang “AMIIIN”

  101. chalid_11 says:

    pak fajar, ortu juga diundang????

  102. sendy says:

    pak lia jangan di undang soalnya cuma buat masalah

  103. Mayang astri_YKA says:

    iya li biar yg di atas yg urus ya tho li??

  104. Priti Kotobuki says:

    artis luar negeri didatangkan juga donk ke sekolah…….. supaya lebih seru!

  105. Evan Hisyam Aradhana says:

    Mereka yang dapat memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan akan diberkati.

    Blessed are those that can give without remembering and receive without forgetting.

  106. sendy says:

    oke setuju

  107. Mayang astri_YKA says:

    ini acara narasumber yg paling asyik yg pertama kali aku datengin pasti asik neh

  108. Priti Kotobuki says:

    waaah kalau SBY datang mantap deh…..

  109. Super Sekali….,,,…,,,

  110. Maesita Aurani says:

    yahh,, harapanku sihh… pinginnya ada pilot dari garuda atau apalah…. habisnya tekadku sudah bulat.. aku pingin jadi pilott.. hihihi kata orang2 terdekatku, aku mestinya jadi dokter/profesi yang ada di darat ajah,, cuman aku gag mauu,, tapi ya kalau misal sekolah cuma ngundang narasumber yang bukan aku harapkan,, ndak apa2 wess..

  111. sendy says:

    pak undang saja bak vera

  112. Mustika Myra says:

    wahhh ga’ sabar nunggu narasumbernya dateng semua……
    dari seluruh dunia ……………………!!!!
    hahahahaa…………???

  113. Evan Hisyam Aradhana says:

    Kecemerlangan sebenar adalah apabila kamu dihentam sehingga bertekuk lutut, tetapi mampu melantun kembali.

  114. sendy says:

    semoga ketemu nurdin halid

  115. Mayang astri_YKA says:

    Kata yg menyelenggarakan (mungkin joke) katanya nurdin Halid mau dtg gmn ya reaksi tmn2?

  116. hope we could meet Andik ..

  117. Ditya go says:

    say!!!hello pd Nurdin Halid!!!!

  118. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ sendy : NGIMPII..!

  119. radisya cnta fanatiq says:

    GURUKU BUKAN GURU kren booo!!!

  120. Mayang astri_YKA says:

    ada obsesi ada pak Fajar

  121. speranza potremmo incontrare Andik ..

  122. Evan Hisyam Aradhana says:

    Orang yang berjaya dalam hidup adalah orang yang nampak tujuannya dengan jelas dan menjurus kepadanya tanpa menyimpang. ~ Cecil B. DeMille

  123. bhadra says:

    cita-cita saya menjadi guru balet

  124. Mustika Myra says:

    aku siihhhh pingin jd senimannn yg HEBAT ???
    heheheheeeee…………..

  125. aprilia says:

    nanti Yongki Aribowo dateng y paaak,,

  126. Priti Kotobuki says:

    pengen ketemu model profesional tapi, gak ada ya yang pengen jadi model???????

  127. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ lia : sekalian,
    Okto maniani..

    akakakaka,,,,

  128. Mayang astri_YKA says:

    obsesiku: aku pengen jadi pemain theater.. jadi nnt aku hrs belajar sm pemain theater/ seniman. Semoga kelak aku bs menjadi pemain theater yg bs go international

  129. Ditya go says:

    私は実際に建築家になりたい!

  130. kelvin_910 says:

    wow,,..

  131. aprilia says:

    muga-muga jeung acara bangsar sareng sukses,,

  132. kelvin_910 says:

    sekalian lagi GAYUS TAMBUNAN….,,,

  133. Mayang astri_YKA says:

    Gmn yah caranya go International?? sebagai pemain theater tentunya..

  134. Mustika Myra says:

    yupppp suksesss teruuussss………………!!!!

  135. Priti Kotobuki says:

    amien liii. dan mudah mudahan tamu yang datang senang dan merasa nyaman di SD PJ 2…..

  136. radisya itz AWIlovers says:

    AHG GILA!! GURUKU BUKAN GURU ssseeeeppp lahhhhhhhhh!!!seru bgt pzti x klo bza ktmu org2 trkenal nd org pnting!!!

  137. Priti Kotobuki says:

    pakkkk sdh dilihat ya comment ku

  138. bhadra says:

    semoga banyak sponsor yg nyumbang dana amin

  139. Evan Hisyam Aradhana says:

    Ngomong-ngomong ttg Narasumber..
    Ada tdk yg seperti Mario Teguh?

    Dan juga, ttg permasalahan cinta..??

  140. aprilia says:

    t4d1 b4ha5a sund4 53k4r4n6 mul41 b4h454 4l4y

  141. kelvin_910 says:

    DM DM DM DM DM DM

  142. sendy says:

    selain menjadi pemain sepak bola saya ingin bercita-cita menjadi guru olahraga

  143. sendy says:

    harus bisa

  144. Priti Kotobuki says:

    PJ gitu loh dizzzzz…. hebat.

  145. Chalid_11 says:

    dengan mengikuti acara ini, saya mengabulkan suatu obsesi.
    saya ingin bertem dengan orang yang pintar dalam bidang IPTEK
    saya ingin menjadi seorang IPTEK yang handal dan membawa Indonesia semakin maju

    orang sunda bilang “ngaronjot ngimpén anjeun luhur langit”
    yang berarti “raihlah mimpimu setinggi langit”

  146. Dea says:

    Obama kapan dateng? :D

  147. bhadra says:

    all cita cita ku bukan guru ballet lo ya sendy yg nulis

  148. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ sendy : njeketek.,
    @ Dea : setelah ada 1 pria hamil..
    wkwkwkwk,,, :D

  149. Priti Kotobuki says:

    pak kurang berapa commentnya?????

  150. Chalid_11 says:

    dengan mengikuti acara ini, saya mengabulkan suatu obsesi.
    saya ingin bertem dengan orang yang pintar dalam bidang IPTEK
    saya ingin menjadi seorang IPTEK yang handal dan membawa Indonesia semakin maju

  151. sendy ganteng says:

    doakan saya supaya menjadi orang sukses

  152. Ditya go says:

    yg dateng mending ratu elizabeth aja biar mantab

  153. Calcari ganteng dan pinter says:

    ari ganteng dan pinter hahahahahahahahahahhahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahhahahahahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahhahahahahhahahahahahahaahhahahaha Tolong sampaikan ke Messi

  154. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ Chalid : AMIEN

  155. Priti Kotobuki says:

    aku pengen jadi Model yang hebat……… hahahahahha

  156. Chalid_11 says:

    aku lupa, kapan acara ini dimulai ya???

  157. radisya itz AWIlovers says:

    y allah pertemukan q dgn idola q Xlama 3thn terakhir ni,BAMBANG PAMUNGKAS, mga d web ni q bza brtmu dgn BePe!!!!

  158. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ ditya : sekalian,
    Michael Jackson.. :P

  159. Ditya go says:

    gue sih mending jadi arsitek!!!!kaleeee…

  160. sendy says:

    selain saya mau menjadi pemain sepak bola adalah guru olahraga

  161. Mayang astri_YKA says:

    Wah pasti nanti seru deh soalnya ada dr berbagai profesi!! nnt tahun depan ga cuma profesi tp dunia niihh!

  162. aprilia says:

    幸運は、彼女のショーを続けて

  163. Mustika Myra says:

    moga2 neee acara nya seruuuu ????

  164. sendy ganteng says:

    kalau saya ketemu irfan pasti saya lebih ganteng daripada irfan

  165. Ditya go says:

    moga moga klas 6 lbih bnyak comment………Gue ingin umroh

  166. Mustika Myra says:

    wahhh ingin bngt pergi ke mekkahhhh !!!!!!!!!!!!

  167. gwen says:

    aku mau ke yerusalem
    pak wujutin ya………

  168. Mayang astri_YKA says:

    Pengen jalan2 ke ARAB tp hrs ngambil hadiahnya d dpn Ka’bah neh gmn ya??

  169. Chalid_11 says:

    hallo alle, dass dieser Tag ein neuer Tag! ;)

    (sory bahasa jerman)

  170. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ guruku bukan guru :

    Tetapi guruku,
    selain saya ingin meraih cita-cita sy yg berprofesi sebagai Dokter,
    Saya sdh mempunyai hobi..

    Hobi sy TKD..
    apa itu TKD?
    TKD ialah Tae Kwon Do..

    Sejak kelas 5, sy sdh pernah menjuarai Kejurda..
    sy sdh menjadi Atlet..

    Jd, saya ingin di beri saran..
    mana yg baik untuk masa dpn saya..

    Saya menjadi DOkter, tetapi sy tdk menyukai IPA..
    Ataukah saya menjadi Atlet Tae Kwon Do..?

    atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih..

    • Evan Hisyam Aradhana says:

      @ sita : kalau begitu..
      Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

      In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love

      Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.

      The way to get started is to quit talking and begin doing.

      Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka.

      Minds are like parachutes – they only function when open.

    • Maesita Aurani says:

      jadi..
      mmm
      penulis buku ajah..

  171. Priti Kotobuki says:

    aku harus banyak comment biar bisa kasih umrohnya ke nenek… kakakakaka

  172. Chalid_11 says:

    sama aj
    hadiah di ambil di depan ka’bah :P

  173. aprilia says:

    se espera que puedan llegar a todos los invitados la importancia …
    AMIIEN

  174. Ditya go says:

    polll..mantebb klas 6

  175. @all: kalo pemaen bola itu dari arema aja! hhoo..
    kalo nda persema..
    (Irfan Bachdim) ookokok
    (ngimmmpii!)

  176. radhyzzaneare says:

    K3l45 3n4m l0v3 6URuku BUkAn 6uRu f0R3v3r. mo64 mOg4 b3rm4nf4at!!!!!!!

  177. Maesita Aurani says:

    SALAAAMMM SUUPERR

  178. aprilia says:

    ci sarà un insegnamento non giocare su ya?

  179. Priti Kotobuki says:

    comment banyak supaya ilmu bertambah

  180. KELVIN_910 says:

    {‘_’}
    /|\
    _____________/\___________________|””””””””””””|__________________________

  181. eh eh ehhhh,
    mendingan pas acara guruku bukan guru itu bole bawa hape.
    biar bisa photo2 gitu.
    hehe. kan bisa dibuat kenang2an. kalo ndak kan bisa di post do fb. kalo guru yang foto, paling2 cuma dapet tag2annya doang. :D

  182. Mayang astri_YKA says:

    Mending ke Russia aja duigniin gitu hehe

  183. sendy ganteng says:

    Ada 2 orang bersahabat,salah satunya yang Pria adalah Maho. Sebut saja si A (si cwo Maho) n B (cwe sahabatnya si A)suatu hari si A curhat pada si B tentang kehidupannya sbgai Maho.

    A :”gak tw ni cint,eke g bisa deh suka am cwe,eke suka nya am cwo keker”

    B:”Trus knapa bisa gitu,masak suka pedang2an??itu kan g bole sama agama”

    A:”tapi Ortu eke g pa2 tuh cint,ga ngelarang eke suka ama sejenis”

    B:”hah!!!!!!kok bisa??”(dengan muka kaget n penuh heran)

    A:”abis mama eke pernah bilang gini cin,’mama g peduli siapapun yang jadi istri km,pokonya kamu cari yang seiman ,mama g mnta yg aneh2….’ mama kan g bilang harus cwo ap cwe cint,mas boy kan seiman”

    B:”???????????????????????”(yg gila ni anak ap mama nya yah???

  184. Chalid_11 says:

    tidak boleh mengejek dalam komen!

  185. Priti Kotobuki says:

    Guru adalah pahlawan sejati

    Pengabdi yang tak pernah henti

    Nasihatnya menenteramkan hati

    Karena itulah ia sangat dihormati

  186. Ditya go says:

    moga moga disini dpt hadiah umroh!!!..

  187. radhyzzaneare says:

    MATEmatikA Yang dapat dIhituNG niLAiNya..
    ekoNomI yang mengharaPKaN mateRi..
    ppkN yang DitunTuT oleh uNdang-unDaNG..

    tetapI…
    sAhaBaT ADalAh sejaraH yang dapat DikEnanG sePAnjang masa..

  188. Chalid_11 says:

    Nicht sticheln, wenn Kommentar!

  189. dhani2312 says:

    Acaranya kapan?

  190. Chalid_11 says:

    berikan terima kasih kepada guru yang telah mendidik kita

  191. dhani2312 says:

    Bulan apa?

  192. radhyzzaneare says:

    good luck GURUKU BUKAN GURU :)

  193. Priti Kotobuki says:

    amien! sapa yang ngejek aku akan kena batunya sendiri…….

  194. radhyzzaneare says:

    Kaulah kandil kemerlap
    Pelita jendela di malam gemerlap
    Melambai pulang perlahan
    Sabar, setia selalu

  195. Priti Kotobuki says:

    terus maju “GURUKU BUKAN GURUKU “… good luck :D

  196. adhyzz tu jak says:

    smakin byk orang yang mnjdi narasumber,mka smkin dlm qt menimba ilmu! itz time for you! :D

  197. radisya luverz BePe says:

    Langkah untuk sukses adalah mengejarnya dengan konsisten!!!jd, ttplah semangat tuk dpt lbh baeq dr skg!

  198. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ adhiyz : gejeh..

  199. Maesita Aurani says:

    yayaya,, acara ini memang menarik.. juga kelas kita harus saling memecahkan rekor,, akan tetapi sebaiknya kita tidak memikirman ini dulu.. karena UAN (bagi yang kelas 6) sudah ada di depan mata..

  200. sendy says:

    Alkisah,di suatu desa terdapat suatu kejadian aneh yg tidak dapat di jelaskan oleh logika,pikiran,maupun akal sehat sekalipun
    Tangan2 mayat yg ada di dalam kuburan tiba2 keluar sebatas lengan.
    Para penduduk yg resah akan kejadian tersebut,mencoba mngatasinya dengan cara memanggil paranormal2 beken,dukun2 terkenal,,tapi tidak ada satupun dari mereka yg dapat mengembalikan tangan2 mayat tersebut kembali kedalam kuburan mereka.
    Lalu akhirnya,di panggil lah Kyai Haji desa seberang,,
    dengan tenangnya Kyai ini berkata…
    “Cang,,kacang panjang,,yg Panjaaaaang jaaga…”
    Ajaib,tangan2 tersebut langsung masuk ke dalam kuburan mereka kembali..

  201. Dhani 2312 says:

    gayus bisa gak diundang? biar kita sekalian diajari caranya korupsi.

  202. Dhani 2312 says:

    Obama dateng jadinya gimana ya?

  203. Dhani 2312 says:

    Kalo Nurdin Halid dateng ke sini,pasti blum sampe di sekolah,udah di demo

  204. Dhani 2312 says:

    acaranya ada makan-makannya gak?

  205. Dhani 2312 says:

    Andai para nabi masih hidup…….pasti kita bakalan diajari agama…………..

  206. Dhani 2312 says:

    Q mw tny,yg bwt gurukubukanguru tu capa sich?

  207. Dhani 2312 says:

    gak ada sabam tae kwon do yang dateng ke sini ya?

  208. bhadra says:

    duh suntuk bangen di rmh mana gk ada tmn lagu …,,,,rumah juga nakutin ihhh serem

  209. bhadra says:

    SAHABAT
    Sahabatku adalah tetesan embun pagi
    yang jatuh membasahi kegersangan hati
    hingga mampu menyuburkan seluruh taman sanubari
    dalam kesejukan

    Sahabatku adalah bintang gemintang malam di angkasa raya
    yang menemani kesendirian rembulan yang berduka
    hingga mampu menerangi gulita semesta
    dalam kebersamaan

    Sahabatku adalah pohon rindang dengan seribu dahan
    yang memayungi dari terik matahari yang tak tertahankan
    hingga mampu memberikan keteduhan
    dalam kedamaian

    Wahai angin pengembara
    kabarkanlah kepadaku tentang dirinya

    Sahabatku adalah kumpulan mata air dari telaga suci
    yang jernih mengalir tiada henti
    hingga mampu menghapuskan rasa dahaga diri
    dalam kesegaran

    Sahabatku adalah derasnya hujan yang turun
    yang menyirami setiap jengkal bumi yang berdebu menahun
    hingga mampu membersihkan mahkota bunga dan dedaun
    dalam kesucian

    Sahabatku adalah untaian intan permata
    yang berkilau indah sebagai anugerah tiada tara
    hingga mampu menebar pesona jiwa
    dalam keindahan

    Wahai burung duta suara
    ceritakanlah kepadaku tentang kehadirannya

  210. bhadra says:

    elp elp rumah gw kesepian
    elp elp hati gw kesepian juga hahahhaha

  211. bhadra says:

    hy all apa kabar semoga baik semua

  212. bhadra says:

    duh gerah enaknnya mandi

  213. kelvin_910 says:

    huuufftttt,,,,

  214. bhadra says:

    dah ah mendingan tidur dari pada merinding #w#

  215. sendy says:

    ayo kls 6 berjuang untuk memperoleh hadiahnya

  216. DhaniTmAageng says:

    @sendy:hadiahe opo sen

  217. @sendy: ealah sen, kon yang dicari cuma hadiah’e tok.
    ckckck.

  218. Priti Kotobuki says:

    Huffft :( kebanyakan, anak jaman sekarang menggunakan bahasa ALAY ya?????

  219. Priti Kotobuki says:

    wahhh narasumbernya hebathebat…….. horay! spa tau ilmuku bertambah dengan adanya narasumber yang hebat!!!!!!
    narasumber yang sudah dipilih, diharapkan bisa datang ya! pleasseee :D

  220. Priti Kotobuki says:

    +”+,+”+ Go Go Go…. Gurukubukanguru go…..
    ‘+”+’+”+’
    ‘+”+’

    ,
    (
    )

  221. Priti Kotobuki says:

    bete bete bete bete.

  222. Priti Kotobuki says:

    haluwwww sepi bngt.

  223. dea says:

    Mr.X nya siapa yah? @.@

  224. dea says:

    mudah-mudahan semua narasumbernya bisa dtg :D

  225. dealicious. says:

    sebenarnya… guru-guruku di sekolah sudah baik dan ga kalah pintar kok sama narasumber yang akan datang. tapi, memang sih narasumber yg dtg pasti lebih berpengalaman di bidang itu jadi kita bisa tau lebih jelas.

  226. mustika myra says:

    yiyalah smua narasumberx dtng semua sekalian dari seluruh planetttt
    wkwkwk……

    • dealicious. says:

      kalau dari seluruh planet mereka ngomong pake bahasa planet gimana? =.= bahasa inggris aja ada yg kebingungan apa lg bhs planet mars? xD

  227. mahadhikara says:

    moga2 Andik dateng

  228. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ sita : trims. atas sarannya..
    InsyaAllah, akan sy coba..` :)

  229. dealicious. says:

    narasumber di bidang teknologi ga ada ya?

  230. Dewi :

    ternyata pak fajar telah membuat banyak orang menjadi guru di sini. thank’s pak fajar. aku senang karena pak fajar telah membuat progam ini seomga pak fajar menjadi is the best di sekolah ini.

  231. Ody says:

    Pak…. papaku pingin jadi guru di acara ini. gimana ya pak caranya? aku pingin tahu…

  232. Sendy says:

    Pak… aku usul papanya Bhadra aja jadi narasumber bagian polisi.

  233. IAN ganteng sedunia says:

    sebernaya aku suka guru futsal yang sabar.dia juga pintar,beprngalaman dalam mengajar.

  234. Diva l0v3 justin bieber says:

    Happy birthday JuStin BiEbER………………………….
    moga2 TaMabaH gaNteng truZ…..
    SuLe biEbER TUH nGgAK betul
    poKOknya sule nggak mirip JUstin BIebER….
    LOVE juStIn BIeBer………….

  235. nanda and sm*sh says:

    seMoga aKu biSa beRteMu saMa SM*SH.

  236. nanda and alvin says:

    aKu sanGat suKa laGuNya ALVIN.

  237. Rania green says:

    aku ingin ketemu Alvin and the Chipmunk…..

  238. Rania and Alvin and the Chipmunks says:

    Aku ingin selena gomez and justin bieber,datang ke sekolah……..

  239. OLIVIYA CEMONG says:

    AKU INGIN RANDY PANGALILA MICHELA PUTRI EVAN SANDERS CHELSEA OLIVIYA DAN GRUP BAND AKON JADI GURU

  240. ivana lamrose s says:

    Aku ingin semua artis datang ke sekolah untuk menampilkan kehebatannya

  241. ALYA NININ says:

    aku pengen randy pangalila, michella putri, mikha tambayong jadi guru…..

  242. nevlyn yoghal lamaya says:

    AKU SANGATSENANG SEKOLAH DI SD PEMBANGUNAN JAYA 2 TAPI HARGANYA MAHAL DISINI TAPI AKU MASIH SUKA DI SEKOLAH INI

  243. nevlyn yoghal lamaya says:

    aku suka disini temanya banyak. i like it

  244. Sarah Fadillah says:

    nie website.na pj eah???

  245. Amira(:p) says:

    aaaaaaa,…
    aak

  246. bhadra says:

    hy all

  247. mayang astri_YKA says:

    Wuah ternyata gaya bicara sang seniman lucu juga yah hehehe…

  248. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ sarah : iaa ..

  249. Ditya go says:

    ku ingin disini sy bs mengetahui bakat sy!!!!

  250. bhadra says:

    sar km tw dari mana web site ini

  251. mayang astri_YKA says:

    Asyik ya punya temen seniman
    kemaren abis Chatting sm Seniman asal Surabaya yang dateng waktu acara Guruku bukan guru,,, tahu kan??

  252. mayang astri_YKA says:

    iya Sar.. tahu dr mana??
    evan paling!!

  253. bhadra says:

    all comen ya

  254. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ mayang : eo bkn laahh ,..!!
    dr Amiera be’e..
    @ Bhadra : ocree… :D

  255. aprilia says:

    adanya tidak bersangkutan sepertinya….

  256. bhadra says:

    amira ya

  257. Evan Hisyam Aradhana says:

    pak,,
    Mengapa Narasumber Olahragawan masih dirahasiakan?
    Apakah ditiadakan?

  258. mayang astri_YKA says:

    Semoga pembicara-pembicara yg akan dtg ga ada jadwal wkt mau mendatangi acara ini…
    Amieeen

    evan: mosok seh???????
    :O

  259. Almarhum Lia says:

    Saya almarhum Lia akan mendatangkan Mbah Surip dari alam baka

  260. mayang astri_YKA says:

    Chalid lg nulis formulir buat comment

  261. Chalid_11 says:

    untuk komen

    ketik : REG (sepasi) KOMEN (sepasi) NAMA KOWE (kirim ke) dunia akhirat

    kwokwok,,

  262. DhAnItMaA says:

    woi kls 6 ayo komen yang banyak!!!!!!!!!!!!!

  263. sendy says:

    pak mau datangi sp

  264. Croozer says:

    Nii.. webnya PJ kah…???

  265. aprilia says:

    Yongki Aribowo sumping henteunya????
    muga muga sumpingnya,,,

  266. Chalid_11 says:

    kirimkan obsesimu di dalam komen

    komen yang paling banyak menang,,

  267. mayang astri_YKA says:

    Obsesiku: asik asik asik asik
    bisa jd pemain theater yg bisa go International aseek aseek asekk

  268. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ Mayang : iaaa ….!!!!

  269. go coment! (opo maneh),
    intinya KUDU KOMENT!
    kalo ga komentar duso
    klo ga komentar digigit kuda loh. (ga nyambung)..

  270. mayang astri_YKA says:

    :)

  271. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ Mayang : AMIEN… :)

  272. DhAnItMaA says:

    ayo kalahkan rekor kelas 4
    kita harus bisa!!!!!!!!!

  273. bhadra says:

    000000000000

  274. mayang astri_YKA says:

    Jessi emang ga nyambung Blas
    123 HOEK (tambah ga nyambung)

  275. calcari says:

    ARI GANTENG DAN PINTERRRRRRRRRRRRR TAPI TIDAK SOMBONG SEMOGA ACARANYA BERJALAN SDENGAN LANCAR

  276. bhadra says:

    enaknya ngapain ya

  277. taka says:

    akakakakakakakakakakakakakak…….!!!!

  278. mayang astri_YKA says:

    opo ae seh Van??

  279. +) P-R-I-T-I (+ says:

    duh lemessssssss.

  280. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ Jessi : lek jaran nyokodt,

    endi buktine?
    cokodten q ce ..?!

  281. mayang astri_YKA says:

    bhadra: MAKAN!!!
    hehehe makin buncit kmu!!!

  282. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ mayang : jare.muh kape dadi pemain theater?
    iaa sdh, q blz AMIEN..!! :P

  283. mayang astri_YKA says:

    Thanks y Van….

  284. dosa987654321 says:

    oke

  285. evan: melas ta?
    eh salah!
    males!
    kon pait ngono pengen di cokot.
    dicokot kucing ae kon..
    akakak..

  286. Chalid_11 says:

    pak fajar!

    Mr. X itu siapa pak?????

  287. Evan Hisyam Aradhana says:

    Yudha Agusta mzk RSJ..
    coz, …

  288. Evan Hisyam Aradhana says:

    @ Mayang : iaa.. masama,,
    @ jessi : kucing…?!
    opo hubungan’e ?

  289. Ari says:

    I love……….

  290. Mayang_YKA says:

    AWASO KON VAN!!!!
    wuahahahahahahaha

  291. Mayang_YKA says:

    Ayo comment yg banyak Biar dpt record Huahahaha

  292. Mayang_YKA says:

    私たちは死ぬまで止めるつもりはない学習
    artinya:
    belajar takkan berhenti sampai kita mati

  293. Mayang_YKA says:

    kata2 yg pertama kali terlontar ketika kita punya guru yg sedang ultah:
    “Selamat ulang tahun ya Bu..semoga panjang umur,sehat selalu dan tmbh sabar” tp Kita selalu lupa bilang Amien APA KATA DUNIA ????

  294. Mayang_YKA says:

    GOOD LUCK YA!!

  295. pak ada papanya bhadra tampak

  296. koment saya paling banyak

  297. tasya says:

    tetap lah tersenyum :)
    jangan murung :(

  298. tasya says:

    :)
    :* :(

  299. bhadra says:

    Kehidupan seorang pemberani ialah pada saat matinya, dan kematian seorang pengecut pada saat hidupnya.

  300. ditya go says:

    emangnya kalau yg mnang lombaa,,,,,dikasi apa?????

  301. ditya go says:

    Jika Anda mampu, jadilah pemimpin masyarakat. Dan kalau tidak, jadilah pemimpin bagi diri sendiri.

  302. bhadra says:

    Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.

    The way to get started is to quit talking and begin doing.

  303. bhadra says:

    Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

    In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love

  304. ditya go says:

    Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir

    Success is a journey, not a destination.

  305. bhadra says:

    jadilah putih diatas hitam
    jangan jadi hitam diatas putih
    ~>(rakean bhadra)<~

  306. ditya go says:

    kemenangan bukan di lapangan tapi di hati
    ~>(harditya)<~

  307. Chalid_11 says:

    sukses adalah sebuah keyakinan

  308. Chalid_11 says:

    Bukanlah membesar-besarkan untuk mengatakan bahwa citra diri yang kuat dan positif merupakan persiapan yang terbaik untuk berhasil dalam kehidupan.

    ~>(Chalid Angga Dipa)<~

  309. Chalid_11 says:

    a great power comes a big responsibility

  310. ditya go says:

    Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

  311. ditya go says:

    Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

  312. bhadra says:

    di sebuah desa

    ada cinta & sahabat

    waktu itu cinta terjebur di telaga
    karena cinta itu buta
    lalu cahabat menolong nya
    karena sahabat itu sejati
    lalu cinta hilang
    karena cinta itu halus harus dicari
    lalu sahabat tetap mencari
    karena sahabat itu kekal

    jadi jaga sahabat mu oke

  313. Chalid_11 says:

    Bayangkan hidupmu akan berakhir, tetapi ketika kita mencari ilmu byangkan hidupmu kekal
    abadi..

  314. ditya go says:

    jangan tinggal kan orang yg kamu sayangi demu orng yg kamu suka karena
    orang yg kamu suka bisa meninggalkan mu

  315. RHZ says:

    PJ vs HT

  316. Aryo Nugroho says:

    halo,

    saya berminat menjadi narasumber
    profesi saya konsultan IT dan pernah/sedang juga jadi tenaga ahli di beberapa kegiatan
    kalau boleh saya ingin berbagi karena saya suka dengan visi dari kegiatan ini.

    untuk diketahui sayapun sering melakukan kegiatan kuliah tamu/narasumber sekedar memuaskan batin untuk bisa share knowledge

    terima kasih

    Aryo Nugroho

    • wah… boleh juga tuh tawaran dari Mas Aryo.
      Akan saya masukkan ke dalam waiting list calon narasumber next agenda guruku bukan guru.
      terima kasih ya Mas…
      Mas Aryo, dalam kesempatan ini saya hanya minta bantuan doanya saja supaya acaranya lancar mendapat ridho dan rahmat Alloh SWT..
      Panjenengan saya undang khusus di hari H, seandainya Mas Aryo sudi kiranya berkenan datang ke sekolah.
      ini no telp saya :
      031-70818236

      Salam kenal,

      Fajar Tri Laksono

  317. Mugi Priti says:

    waaaaahhhhh dah nemu ya yang olahragawan nya………

  318. wiliam henry says:

    aku ingin menjadi pemain bola

  319. Jafritson Baware says:

    kapan ya aku bisa ketemu pemain bola lagi ……hmmm

  320. Trevin pangestu says:

    ayo mana?olahragawannyaaaa sepak bolaaanyaa ? wkwkwkwkwk

  321. Anastasia Widjaja says:

    Progamnya bagus dan menarik, aku suka dengan progam Guruku bukan guru.

  322. ~Bonaventura ~daiva~ putra~ says:

    sama aku juga ingin menjadi pemain sepak bola yang terkenal!!!

  323. F4r!-!4n uCh4r1n0 says:

    d0kt3r h3w4n 4d4 94k y44….?????

  324. Alya Cyrus says:

    Pak Fajar kenapa selena gomez, miley cyrus, the cheetah girls gak datang?. gak seru!

  325. Oliviya Sandres says:

    PAK Fajar kenapa evan sanders,randy pangalila kok gak datang,pak fajar ! gakkkkkkkkk!enak!!!!!

  326. Taufik Monyong says:

    Matur Suwun……..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s