Profil Sekolah

SD Pembangunan Jaya 2 Sidoarjo

Sekolah Pembangunan Jaya 2 (TK dan SD) adalah sekolah yang bernaung dibawah Yayasan Pembangunan Jaya, salah satu anak perusahaan Pembangunan Jaya Group.

Sekolah ini berada di Kawasan Taman Pasadena, Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo memiliki visi menjadi sekolah swasta umum unggulan nasional yang menciptakan insan-insan: gemar belajar, kreatif, mandiri dan berbudi pekerti luhur.

Sekolah ini juga sangat konsen dalam pengembangan program-program unggulan, diantaranya adalah Entrepreneurship, Eco Development, Sains & Sport dan Liberal Art.

Alamat:

Puri Surya Jaya, Kawasan Taman Pasadena Blok C3/5, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo
Telp/Fax: 031-8010801

Website:

Yayasan Pendidikan Jaya (Jaya School): http://www.jayaschool.org

Comments
  1. i gusti ayu dhira yoseva p. says:

    aku senang dengan adanya progam ini karena saya bisa menemukan guru baru
    dari berbagai macam profesi. semoga dengan adanya progam ini saya bissa mengenal
    berbagai orang dengan berbagai profesi

  2. tasya says:

    aku ingin jadi guru

  3. tasya says:

    salah tulis saya tidak ingin menjadi guru

  4. I. Gusti ayu dhira yp says:

    aku ingin mempunyai guru yang tegas dan disiplin tapi baik hati seperti pak sidik

  5. tasya says:

    hebbbbattttt…!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. Sherly says:

    Kalau kita mau punya guru yang baik kita harus baik dan kalau kita ada masalah kita tidak boleh menyerah .

  7. Esther cute says:

    ahay …
    kren banget nich..
    XP
    kalau bukan guru truz apa donk ????????
    jwb : tapi teacher
    saya betul bangetz …
    -_-
    thx….

  8. aReThA156 says:

    aku senang ada program ini karena nanti teman-teman dan guru-guru pun bisa membaca profil sekolah SD PJ 2 dan bagaimana keadaan muridnya dan bagaimana gurunya,, THIS IS SPECTACULAR !!!!!!!!!!!! :D….. aku jg mau punya guru yg baik hati, sabar, pintar, teratur, suka bercanda, dan yg sayang kpd muridnya❤

  9. abun says:

    aku senang berdekolah di sdpj 2

  10. viola jazzya.B says:

    aku senang ada progam ini karena semua orang bisa memberikan komentar

  11. joseph ananda sugihdharma says:

    aku ingin guru yang sabar dan baik.aku ingin mempunyai guru yang bisa mengatur waktu dengan baik. aku ingin guru yang bisa memberi keceriaan setiap waktu

  12. AmIRaAlaManDa*cutZzZ says:

    😀
    LutHunA..
    :p

  13. Dea says:

    Proud of my school😉

  14. Taufik Hidayat says:

    Semoga sekolah ini dapat meluluskan siswa kelas 6 dengan nilai yang baik.Amin…….
    Terutama yang bernama M.Ilham.Ramadhan

  15. M.Ilham.Ramadhan says:

    makasih ya om……….

  16. Evan Hisyam Aradhana says:

    Saya setuju dg visi dan misi sekolah ini…

    tetapi, apakah visi dan misi tersebut sdh berhasil?

  17. caca says:

    Bagus bgt komentarx ayo yang banyak untuk guruku bukan guru ya.hehehehehehe

  18. Evan Hisyam Aradhana says:

    Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk.

    Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare.

  19. gwen says:

    lo kok ga ada kelas 6 ya???????

  20. bangga bersekolah di PJ
    =3

  21. DhaniTmAageng says:

    Sains competition,semua hrs menang

  22. Priti Kotobuki says:

    ;0 bangga bersekolah di sd yang terkenal…… drpd sdku yang dulu.

  23. Nadhira Hirasawa says:

    Aku ingin mempunyai guru yang baik,tegas,dan disiplin agar bisa dicontoh murid-muridnya😀🙂 :p😮

  24. Jessica Aurelia says:

    guru tegas dan bijak adalah guru yang bisa menilai anak yang disiplin…… guru

  25. Jessica Aurelia says:

    guru adalah pekerjaan yang membuat semua orang jadi pintar. ada orang yang tidak pintar karena mungkin tidak cukup membayar uang sekolah ataupun sakit. kita tidak boleh menyerah karena kita harus mencapai cita -cita kita.. marilah berusaha!!! (^^^)

  26. Priti TSumugi says:

    banyak bnyak lah comment agar orang yang comment dirimu berhenti comment haha!

  27. Jessica Aurelia says:

    buat apa bayar sekolah mahal- mahal tapi males sekolah, bolos sekolah …. orang tua mencari uang itu susah kalau kita gak naik kelas ya udah PASRAH……. HaHahA…

  28. tasya cantik kelas 4b says:

    aku adalah guru matematika,komputer,b.i.,b.p. pokoknya semua mata pelajaran deh…hahahahaha

  29. Jessica Aurelia says:

    adikku pernah mau bercita-cita menjadi guru tapi dia malas belajar. berarti guru itu harus pintar dia tidak boleh malas.. kalau ada muridnya yang nakal dia tidak boleh memakai tangannya untuk memukulnya.

  30. Jessica Aurelia says:

    cita-cita banyak ada yang jadi koki ,dokter,GURU,pilot,tentara dan lainnya.. cita-cita adalah profesi kita nanti saat sudah bekerja.. kalau guru bertujuan untuk anak-anak menjadi anak yang pintar dan baik. siapa yang mau jadi guru ?? MONGGO……..

  31. Jessica Aurelia says:

    aku tertarik bercita-cita jadi guru tapi aku ebih senang memasak karena hobiku.. jadi aku koki donkkk!!!!

  32. Jessica Aurelia says:

    sekolah dibuat untuk anak-anak pintar masa di buat bertengkar

  33. Jessica Aurelia says:

    dengan adanya program ini guru bisa menjadi lebih baik lagi

  34. Jessica Aurelia says:

    aku mau punya guru apa saja yg penting mau mengajar ku

  35. tasya christina amanda cantik kls 4b says:

    aku suka sama fahmi kelas 4b jangan bilang siapa-siapa

  36. esther says... XP says:

    ahay kren b angertzzzz/./

  37. Jessica Aurelia says:

    dengan adanya program ini aku menjadi punya guru baru….

  38. Sherly Evelyn Winoto says:

    Dengan adanya program ini aku ingin mempunyai guru baru…….

  39. Sherly Evelyn says:

    aku suka sama fahmi juga lho!! hehehehe

  40. Sherly Evelyn says:

    lagi ahhh sama fahri

  41. Jessica Aurelia says:

    guru belum tentu semuanya baik … ada guru yang punya niat lain… sebaiknya kalau kita mau jadi guru kita harus bisa menjaga sikap kita.

  42. Esther cute says:

    kren pueh …
    jaman mbien gak onok rek koyok ngene …
    sak iki ipod
    ipon ..
    leptop
    ckckkckck..
    yok opo yo ngawene ????..
    apik jeh ..

  43. Anin says:

    Bwt Sherly sama Tasya.. Ini tuh bukan diary.. Ini program Guruku Bukan Guru…
    Kok kalian bialng rahasia kalian masing2???:/

  44. Anin says:

    maju teruss!! program guruku bukan guru emang oK!!😀🙂

  45. Rania green says:

    Guruku Bukan Guru top banget………..!!!!!!!

  46. gwen says:

    pak ko profile skull nya ada org lain?

  47. abun says:

    guruku adalah pahlawan bagi semua anak indonesia ia telah memberi ilmu

  48. abun says:

    guru adalah pahlawan bangsa

  49. abun says:

    guru adlah pahlawan

  50. abun says:

    guru adalah pahlawan

  51. tasya says:

    ini bukan untuk curhat
    mau sukak sama sapa aja

  52. Rara says:

    guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa
    guru juga merupakan jembatan ilmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s